Blog Pembelajaran Dan Informasi

Monday 16 March 2015

MEMBUAT COVER BUKU PADA MICROSOFT OFFICE PUBLISHER 2007

Langkah pertama baca basmalah dulu sebelum anda mengerjakan, agar lancar dan tidak ada halangan Amin...
1. Buka Microsoft Office Publisher 2007.

2. Kemudian pilih Flyers + tentukan template sesuai dengan keinginan anda, dan sesuka hati anda + warna nya juga anda bisa ganti, sesuai dengan keinginan anda. Kemudian Create.

3. Akan muncul lembar kerja baru. seperti gambar dibawah ini.

4. Saya ganti nama nya, saya akan membuat Cover Buku "BELAJAR JARINGAN".

5. Saya beri nama penerbit sama anda juga bisa pakek Taxt Box atau Insert WordArt. tinggal anda pilih mana yang paling pas di hati anda.


6. Memberi gambar atau logo sesuai dengan tema buku. Insert + Pictures + From File + Pilih gambar yang sudah anda tentukan + Oke.

7. Saya beri pengarang buku, sama seperti yang membuat tulisan penerbit. 

8. Ini hasilnya. Seperti gambar dibawah ini.. 

Sekian materi dari saya, terima kasih atas segala perhatian kepada pembaca, Sukses Buat Anda Semua...